Momen Romantis di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Ari Kurniawan | 8 April 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan tertutup pada 7 April 2023.

Dikutip dari Koreaboo, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengucap janji pernikahan dengan latar hiasan mawar putih. Lee Da In tampil menawan dengan gaun putih dan mahkota, sementara Lee Seung Gi gagah dengan jas hitam.

Sederet artis ternama Korea hadir dalam pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, di antaranya Lee Dong Wook, Yoo Jae Suk, Cha Eun Woo, dan Kang Ho Dong. Lee Da In hanya didampingi keluarga intinya, termasuk sang ibu, Kyeon Miri dan kakak perempuannya, Lee Yoo Bi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi jadi pasangan suami istri. (Instagram)

Di momen spesial tersebut, Lee Seung Gi menyanyikan lagu hits miliknya, Will You Marry Me, khusus untuk sang istri di resepsi pernikahan. Dia membuka penampilannya dengan berlutut di hadapan sang istri.

Lee Seung Gi dan Lee Da In go public dengan hubungan mereka pada Mei 2021, setelah saling mengenal sebagai senior dan junior. Kemudian aktor Hwayugi itu mengumumkan rencana pernikahan mereka, pada 7 Februari 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait