Zhang Yanqi Tiba di Jakarta, Kesulitan Membaca Surat Penggemar karena Bahasa

Vallesca Souisa | 2 Desember 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 30 November, Zhang Yanqi eks grup boyband dari Tiongkok R1SE ini dikabarkan telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang untuk persiapan menjelang gelarankonser "Head In The Clouds Jakarta" pada Sabtu besok. Mendengar jadwal penerbangannya ke Indonesia, rupanya dimanfaatkan oleh para penggemar Indonesia untuk memberikan sambutan.

Mantan personel R1SE itu tiba di tanah air dengan sambutan hangat para penggemar yang telah menunggu di terminal bandara. Dalam kesempatan itu, Yanqi muncul dengan kaos dan topi berwarna hitam, celana jeans dengan masker yang membuatnya makin menarik. Saat sedang menunggu penjemputan, idola ganteng itu sempat memberikan tanda tangan dan berbincang dengan penggemar di bandara.

Kedatangan sang idola beredar dalam cuplikan-cuplikan di dunia maya. Selain menyapa penggemar yang sudah menunggu di Bandara, Zhang menerima banyak surat di amplop-ampolo kuning dan ia sempat membacaranya di hadapan fans. Ia melihat-lihat, dan menggelengkan kepalanya melihat isi surat tersebut. Ia hanya bisa melihat tulisan-tulisan tangan tapi tak bsa memahaminya. Makanya menggelengkan kepala. 

Beberapa penggemar mengatakan ada yang ditulis dalam bahasa Mandarin juga. Namun nampaknya Zhang Yanqi tak mengerti. Interaksi yang berusaha ia lakukan dengan penggemar pun dalam bahasa Inggris yang terbatas. Namun semua keterbatasan itu tak membuat riuh penggemar menyurut menyambut kedatangannya. 

Zhang Yanqi akan bergabung bersama Wang Ziyi, EAJ, BIBI, Rich Brian, Spence Lee, Stephanie Poetri, Ylona Garcia, BAP, Chung Ha, dalam acara musik yang digelar Sabtu 3 Desember hingga Minggu 4 Desember di Community Park PIK2. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait