Buka Bisnis Kuliner, Audi Marissa Padukan Masakan Jepang dengan Sambal Indonesia

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 19:30:45
Audi Marissa (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah jadwal syuting yang padat, Audi Marissa diam-diam punya kesibukan menjalani bisnis kuliner. Aktris berusia 23 tahun itu membuka sebuah tempat makan bergaya Jepang.

"Sekarang lagi persiapan buat judul sinetron baru, sama lagi ngatur restoran yang lagi dijalanin, jadi lagi sibuk itu juga," ungkap Audi Marissa di acara Grand Launching Dompet Digital Dana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).

Audi Marissa (Supri / tabloidbintang.com)
Audi Marissa (Supri / tabloidbintang.com)

Bukan tanpa alasan Audi Marissa memilih bisnis kuliner restoran Jepang. Selain karena suka dengan masakan Jepang, Audi juga mencoba mengkreasikan masakan negeri Sakura itu dengan sambal dan bumbu khas Indonesia agar suguhannya bisa diterima lidah masyarakat Indonesia.

"Alasannya karena aku suka banget sama masakan Jepang, udah tahu bumbu-bumbunya kayak apa yang aku mau," terang Audi Marissa.

"Sekarang tuh orang suka banget masakan yang pedes-pedes, jadi aku campurin juga masakan Jepang dengan sambel khas Indonesia gitu," pungkas Audi Marissa.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.