Imlek 2018, Nikmati Kuliner Korea Promo Buy 2 Get 3 dan Diskon 50 Persen

Redaksi Senin, 5 Pebruari 2018 03:30:56
Samwon House, yang berada di Setiabudi One Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi tradisi, nuansa perayaan Tahun Baru Tionghoa atau Imlek dapat ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan dan restoran.

Restoran makanan khas korea Samwon House, yang berada di Setiabudi One Building, Kuningan, tidak ketinggalan menawarkan menu dengan harga spesial Imlek.

Selama Februari 2018, Samwon House menawarkan promo buy 2 get 3. Berlaku untuk menu chadol baki dan bir. Satu porsi Chadol Baki yang berupa irisan daging sapi tipis dan bir dihargai dengan Rp 85.000.

Selain promo buy 2 get 3, ada juga promo diskon 50 persen untuk pelajar dan mahasiswa. Para pelajar dan mahasiswa bisa menikmati kuliner Korea dengan potongan setengah harga asalkan menunjukkan kartu pelajar yang asli dan masih berlaku.

Dua promo Samwon House itu berlaku di semua cabang Samwon Express di seluruh kota di Indonesia, kecuali di Jambi.

Chadol Baki, salah satu menu di Samwon.
Chadol Baki, salah satu menu di Samwon.

SamWon Group adalah Holding Company of SamWon House, SamWon Express, K-Drink, dan SamWon Shop.

Yang pertama berdiri adalah SamWon House, mulai beroperasi 18 November 2010 di Setiabudi One Building, Kuningan Jakarta Selatan.

Sukses dengan SamWon House, di tahun 2011 SamWon Group mendirikan konsep makanan cepat saji Korea yang bernama SamWon Express.

SamWon Express adalah konsep makanan cepat saji yang didirikan oleh SamWon Group. Konsep fastfood ini didirikan agar makanan Korea bisa lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. 

(pr / gur)

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.