Bulan Madu Ke Yordania, Mulan Jameela Akui Sambil Menyelam Minum Air

Christiya Dika Handayani | 10 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela bersama sang suami, Ahmad Dhani kini tengah berbulan madu ke Yordania. Keduanya menyempatkan waktu mengunjungi Hercules Temple yang berada di Amman Citadel, Yordania. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Mulan di akun Instagramnya.

Rupanya, selain bulan madu dan wisata religi, momen tersebut diakui Mulan Jameela juga sambil menyelam minum air. Pasalnya, Ahmad Dhani memanfaatkan waktu liburannya untuk sekaligus membuat video klip.

"Sambil menyelam minum air itu berlaku utk wisata religi kali ini.. karna tempat2 di sini bagus2, maka dimanfaatkan mas @ahmaddhaniprast utk membuat MV dadakan. (Seperti biasa dia selalu dadakan.com). Surprisenya cucok deh mas," tulis Mulan Jameela di akun Instagramnya, Senin (9/4).

Karena dilakukan secara mendadak, Mulan Jameela diminta untuk mengambil gambar atau yang dikenal dengan istilah Director Of Photography (DOP). Meski tidak mengetahui cara mengambil gambar, Mulan tetap berharap mendapat hasil gambar yang bagus.

"Tau2 sesampainya di Jordan, dia minta saya jd DOP dadakan sambil dia kasih tau gimana cara ambil video.
Ga cuma laki2 yg strong ya.. perempuan juga kudu setroooong ya.. itung2 sambil belajar yak.. mudah2an hasilnya bagus ya Mas," tandas Mulan Jameela.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bertolak dari Indonesia pada Sabtu (7/4). Ahmad Dhani menganggap momen liburannya kali ini sebagai bulan madu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait