Ramalan Cinta Mingguan Periode 21 - 27 November : Sagitarius Patah Hati, Pisces Luar Biasa

Redaksi | 21 November 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan cinta Anda pada minggu ini, periode 21 hingga 27 November 2022. 

Aries (21 Maret - 20 April)

Minggu ini, kehidupan cinta Anda bakal terganggu oleh beberapa pekerjaan profesional Anda yang tertunda. Dengan demikian, Anda bisa merasa kesepian seiring berjalannya hari. Untuk menghindari situasi seperti itu, cobalah menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional Anda, berikan waktu yang tepat untuk pasangan Anda.

Taurus (21 April-20 Mei)

Anda merasa utuh, aman, dan terlindungi oleh pasangan Anda melalui setiap gerakan dan aktivitasnya. Pasangan yang baru menikah akan terus menikmati kehidupan yang sejahtera. Namun, menjaga dan mrawat pasangan Anda dengan baik dianjurkan selama minggu ini.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Hubungan Anda akan menjadi lebih baik minggu ini karena Anda akan mendapatkan pasangan Anda sangat setia. Juga, masalah dalam hubungan Anda akhirnya akan terpecahkan. Mereka yang menikah baru-baru ini harus memperbaiki rutinitas komunikasi untuk menghindari kesalahpahaman. Selain itu, Anda akan dikejutkan oleh pasangan dengan beberapa hadiah tak terduga selama minggu ini.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Kehidupan pernikahan Anda akan membawa lebih banyak kebahagiaan dalam hidup Anda minggu ini. Anda akan menemukan pasangan Anda mendukung Anda terus menerus, membuat setiap langkah hidup Anda lebih sederhana. Pertimbangkan untuk memiliki ruang yang sehat dalam hubungan Anda yang ternyata bisa menjadi rahasia di balik kehidupan cinta Anda yang menarik dan bahagia.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk meningkatkan dan memperkuat hubungan cinta Anda pada minggu ini. Disarankan agar Anda memprioritaskan pasangan Anda di atas hal-hal lain, memperbaiki berbagai hal, dan menciptakan rasa penting di benak pasangan Anda. Hindari mengebut, terutama dengan pasangan Anda karena mereka cenderung menderita masalah kesehatan fisik pada minggu ini.

Virgo (24 Agustus-24 September)

Perselisihan antara Anda dan kekasih Anda kemungkinan besar akan berlanjut pada minggu ini. Akibatnya, Anda dan pasangan berpotensi menderita gangguan kesehatan mental. Stres dan kecemasan dapat mengganggu Anda, membuat Anda merasa ingin berhenti dari segalanya. Namun, percayalah pada diri sendiri dan coba pikirkan solusinya dengan matang. Segalanya pada akhirnya bakal menjadi lebih baik.

Libra (24 September - 23 Oktober)

Anda akan menyadari bahwa hampir semua janji pasangan Anda pada saat pernikahan terbukti pada minggu ini. Berbagai insiden yang akan terjadi justru bakal membuat kehidupan cinta Anda ke arah yang positif. Jadi, nikmati fase ini sambil Anda juga bisa merencanakan kencan makan siang atau makan malam agar segalanya lebih berkesan.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Dalam menjalin hubungan, perhatikan langkah dan tindakan Anda dengan tepat. Cobalah untuk mengungkap perasaan Anda di depan pasangan, jangan dipendam. Tetap tenang dan sabar saat berkomunikasi dengan kekasih Anda.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Anda mungkin menemukan pasangan Anda terlibat dalam aktivitas tertentu minggu ini yang bisa membuat Anda patah hati. Juga, ada kemungkinan Anda secara tidak sadar melakukan sesuatu yang salah dalam kehidupan pernikahan Anda yang akan sangat merusak hubungan Anda. Karena itu, disarankan untuk menjaga setiap pemikiran dan tindakan Anda dengan pasangan.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)

Ini akan menjadi fase yang stabil, perjalanan, dan minggu yang ideal untuk pasangan yang dilanda cinta. Anda akan bersenang-senang bersama pasangan, menjalani beberapa momen indah bersama. Tamasya atau perjalanan panjang ke suatu tempat terdengar seperti ide menarik yang mungkin bisa Anda pikirkan. Namun, perubahan suasana hati pasangan Anda dapat menimbulkan beberapa masalah selama fase ini.

Aquarius (22 Januari - 19 Februari)

Sepertinya tidak ada hal negatif yang mendekati Anda selama minggu ini. Akibatnya, Anda cenderung menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan Anda di hari-hari mendatang. Rasa keterikatan dalam hubungan Anda juga akan semakin kuat karena perilaku baik pasangan Anda. Namun, disarankan untuk memiliki sedikit kendali atas emosi Anda.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Minggu ini tampak luar biasa bagi mereka yang ingin memperbaiki hubungan mereka yang sempat terganggu. Bertindaklah bijaksana, dewasa, dan logis selama periode ini karena dapat memberkati Anda kembali dengan hubungan yang kuat dan penuh gairah. Namun, mengorbankan harga diri Anda tidak disarankan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait