4 Zodiak Ini Gampang jadi Korban Bully, Anda Salah Satunya?

Binsar Hutapea | 2 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang memiliki kepribadian lembut yang terkadang membuat mereka gampang diintimidasi. Berdasarkan astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang gampang di-bully. Apakah Anda salah satunya? Lihat ke bawah untuk mengetahuinya.

Pisces

Zodiak ini dikenal punya empati tinggi. Mereka juga dikenal terlalu sensitif. Mereka sering membiarkan orang lain menggertak. Zodiak ini relatif pasif dan jarang melakukan agresi sehingga mereka cukup gampang menjadi korban bully.

Cancer

Zodiak ini sangat peduli dan sensitif dan mereka bisa membaca perilaku orang lain. Semakin besar pelaku intimidasi seseorang, semakin banyak simpati yang Scorpio miliki untuk orang tersebut karena mereka dengan cepat mengidentifikasi dari mana dorongan untuk membully tersebut berasal. Mereka mungkin merasakan kemarahan yang ekstrem saat di-bully, tetapi mereka dapat menahan diri. 

Libra

Zodiak mudah di-bully karena sifatnya yang tidak menunjukkan agresi. Libra mungkin tidak membalas ulah para  pengganggu karena mereka lebih menyukai perdamaian ketimbang melakukan balas dendam. Akhirnya mereka kemudian dikenal sebagai penurut dan menjadi target empuk para pengganggu.

Scorpio

Scorpio dapat dengan mudah didominasi dan diintimidasi. Mereka menyimpan dendam bila diganggu tetapi baru akan melampiaskannya setelah merasa terdesak. Bila merasa masih bisa menahannya, Scorpio tak masalah bila menjadi korban bully. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait