5 Zodiak Ini Sering Bertingkah Sok Suci dan Mulia, Padahal....

Binsar Hutapea | 23 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa individu sering kali berpura-pura agar terlihat mengesankan di hadapan orang lain. Mereka memiliki rasa superioritas dan tidak terlalu suka terlibat dengan orang lain kecuali jika diperlukan. Mereka berusaha memperlihatkan diri sebagai sosok yang suci dan mulia, namun kenyataannya jauh dari itu. Mereka sebenarnya dangkal. 

Menurut astrologi, berikut adalah zodiak yang cenderung berperilaku sok suci:

Leo
Mereka cenderung sombong dan senang mencari pengakuan serta pujian. Mereka seringkali berusaha keras untuk menunjukkan kebaikan mereka dan berperan sebagai pribadi yang lebih unggul secara moral. Mereka selalu membutuhkan validasi yang berkelanjutan, yang kadang-kadang membuat mereka terlihat sering berlagak suci.

Virgo
Virgo terkenal karena kecermatan mereka terhadap detail dan keinginan untuk kesempurnaan. Sifat kritis mereka terkadang membuat mereka terlihat berlagak saat terlalu fokus pada menyoroti kekurangan orang lain, meskipun niat mereka mungkin tidak buruk. Walaupun mereka benar-benar berusaha menjadi orang yang baik, sifat kritis tersebut kadang-kadang memunculkan kesan sok suci.

Libra
Mereka sangat menghargai harmoni dan keadilan. Namun, terkadang mereka terlalu peduli dengan citra yang mereka miliki. Mereka berusaha tampil sebagai individu yang saleh, suci, dan berhati mulia. Hal ini bisa membuat mereka terlihat seperti orang yang sangat benar secara moral dan adil.

Capricornus
Mereka umumnya ambisius dan peduli dengan reputasi mereka. Mereka bisa berpura-pura terkait citra mereka sebagai individu yang baik, terutama jika itu mendukung tujuan mereka dan membantu mereka dalam perkembangan pribadi atau profesional. Mereka siap melakukan apapun untuk mencapai keagungan dan kesucian.

Pisces
Mereka memiliki sifat penyayang dan empati, namun juga rentan terhadap idealisme. Hal ini bisa membuat individu Pisces ingin menjadi lebih unggul secara moral atau terlalu berhati mulia dibandingkan dengan orang lain. Sikap ini seringkali dianggap sok suci oleh orang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait