TABLOIDBINTANG.COM -  Ayu Ting Ting di Instastory-nya memposting sebuah karangan bunga. Dari keterangan yang tertulis, diketahui karangan bunga tersebut dikirim oleh vice president ANTV, Otis Hahijary, untuk kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Razak. 

"Terima kasih untuk kiriman bunganya pak @otis_hahijary untuk ayah dan ibu," tulis Ayu Ting Ting dalam foto tersebut.

Ayu Ting Ting memposting karangan bunga dari petinggi ANTV
zoom

Baca juga

Akun lambe_lamis juga mengunggah foto bunga tersebut, dengan menggabungkan detail foto kartu ucapan yang tertera di karangan bunga. 

"Sebenernya sih mintje bingung mau ngomong apa, mintje enggak bilang ini drama, ambil sisi positifnya, ya mungkin pak Otis menyesal atas kasus kemaren, makanya kirim bunga ini. Wajar kan kalau misalnya kita salah trus minta maaf. . Dan di bunga pun tertulis di 'bulan syawal ini', wajar kok, sekarang kan masih syawal jugak. Terus ada ucapan 'mohon maaf lahir batin' ... Hmmm wajar juga kok, kalau orang menyesal dan minta maaf ya boleh aja ditulis begitu, enggak harus pas lebaran aja," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Banyak netizen yang setuju dengan admin akun tersebut. "Yupss min banyak yang mengartikan bulan Syawal cuma pas lebaran. Padahal ini juga masih masuk bulan Syawal ntar tanggal 25 baru masuk bulan Dzul'qaidah. Semoga yang enggak tahu makin tahu biar bertambah ilmunya," komentar sebuah akun.

Apakah postingan Ayu Ting Ting tersebut merupakan sinyal bahwa dirinya akan kembali ke Pesbukers? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(dika/ari)