Dikabarkan Hengkang Dari Geisha, Momo Tulis Ini di Instagram Stories

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengkangnya Momo dari band Geisha kini tengah diperbincangkan. Kabar ini bermula dari poster single terbaru Geisha yang diunggah di Instagram @geishaindonesia pada Kamis (12/7).

Dari jajaran personel di poster tersebut, tampak posisi Momo Genre sebagai vokalis digantikan oleh wanita bernama Regina Poetiray. Unggahan ini pun dibanjiri komentar penggemar yang kecewa dengan keputusan tersebut.

Bahkan kesedihan juga diungkapkan penggemarnya di foto yang diunggah Momo Geisha di Instagramnya pada Rabu (11/7). Banyak dari mereka meminta pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini untuk tetap bernyanyi di kanal YouTube miliknya.

Dukungan ini pun mendapat balasan dari Momo Geisha. Di Instagram Stories-nya, wanita berusia 32 tahun ini mengaku terharu dan bangga. Momo Geisha menuliskan ucapan terima kasih karena masih mendapat perhatian.

"Sy pikir sy sdh di lupakan. Trimakasih atas atensi kalian semua. Byk sekali dm dan komen2 yg msk. Maaf sy blm bs respon apa2. Terharu dan bangga, sy gk nyangka bgitu di akui nya. Ini akan jd bahan pertimbangan bsr sy ke depannya. Tunggu! God bless!," tulis Momo Geisha.

Di unggahannya yang lain, Momo Geisha membagikan tangkapan layar pesan dari penggemarnya yang mengungkapkan kesedihannya mengetahui Momo Geisha hengkang. Istri Nicola Reza Samudra ini mengatakan dirinya membaca semua pesan yang ditujukan padanya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait