Fakta Unik di Balik Miss Daissy, Shampoo Pertama dengan Aroma Parfum Perancis

Redaksi | 28 Juli 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggunaan parfum di tubuh tentu sudah bukan hal yang aneh. Tapi, bagaimana jika wangi parfum diaplikasikan dalam produk shampoo? Hal inilah yang dilakukan oleh Claire Tsai. 

Bermula dari kegelisahannya terhadap aroma tak sedap usai bercengkrama dengan teman-temannya yang perokok. Setiba di rumah, wanita asal Taiwan itu sering mendapati aroma rokok masih menempel pada rambutnya. Tapi tidak demikian dengan tubuh dan pakaiannya yang masih cukup wangi karena terjaga oleh parfum yang ia pakai. 

Claire Tsai pun berpikir bagaimana caranya agar rambut bisa memiliki wangi yang tahan lama, seperti halnya pakaian yang disemprot parfum. Ia lantas bereksperimen, hingga tercipta Miss Daisy, produk shampoo & hair mask dengan wangi parfum kelas dunia. 

Miss Daisy masuk ke Indonesia sejak 2022. Ada enam varian aroma, di antaranya melon & fragipani, blackcurrant & vanilla sugar, muguet & musk, peony & amber, rose & oud, powdery & soft, dan tuberose & nerolip. Wangi parfum pada Miss Daisy dikalim mampu bertahan lebih dari 12 jam. 

"Produk ini bebas dari alkohol, sehingga sangat aman untuk kulit kepala sensitif," ujar Intan Nelysia, Brand Manager Miss Daisy 

Kehadiran Miss Daisy di Indonesia melalui Rocketindo mendapat sambutan luar biasa. Hanya dalam waktu empat bulan setelah kehadirannya, telah terjual lebih dari 200 ribu botol. 

"Kami menargetkan sampai akhir tahun ini bisa terjual sampai 700 ribu," lanjut Intan. 

Sejauh ini, Miss Daisy hanya bisa didapatkan secara online melalui TikTok Shop, Tokopedia dan Shopee yang dapat langsung di akses http://shopee.co.id/missdaisyindonesia. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait