Janhvi Kapoor, Putri Sridevi Banjir Ucapan Selamat di Ulang Tahun Ke-21

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 7 Maret 2018 08:30:34
Sridevi meninggal dunia di usia 54 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Janhvi Kapoor, putri sulung Sridevi, Selasa (6/3) kemarin genap berusia 21 tahun. Meski masih dalam suasana duka setelah kepergian sang ibu, Janhvi Kapoor tetap menjalani ritual yang selalu dilakukan setiap tahun saat berulang tahun. 

Seperti dilansir dari Indiatimes.com, Janhvi Kapoor kabarnya akan merayakan ulang tahunnya di panti asuhan bersama anak yatim piatu. Kegiatan itu biasa dilakukan oleh Sridevi saat Janhvi Kapoor berulang tahun sejak bertahun-tahun lalu. 

Sementara itu, keluarga terdekat dan teman-teman Sridevi ikut memberikan selamat dan menjadi lebih perhatian kepada anak-anak Sridevi. Misalkan saja Manish Malhotra, sahabat baik Sridevi, yang memposting ucapan selamat untuk Janhvi Kapoor di instagramnya. 

"Happy Birthday sayangku @janhvukapoor semoga tuhan menyertaimu kebahagiaan, cinta, kedamaian dan segalanya," tulisnya, Selasa (6/3). 

Instagram
Instagram

Begitu pun dengan Sonam Kapoor, sepupu Janhvi, yang memberikan ucapan ulang tahun dan juga menyemangati Janhvi Kapoor agar bisa segera bangkit dari kesedihan pascameninggalnya Sridevi

"Untuk seseorang perempuan terkuat yang ku kenal, yang menjadi seorang wanita hari ini. Selamat ulang tahun Jannu @janhvikapoor #21stbirthday," tulis Sonam Kappor di instagramnya. 

Sementara itu, Janhvi Kapoor lewat instagramnya, menuliskan kalimat cinta untuk mendiang ibunya tiga hari sebelum berulang tahun. Dia menuliskan, di hari ulang tahunnya dia ingin siapapun agar mencintai orangtua dan membahagiakan orangtua masing-masing sebelum terlambat. Di postingan itu, dia juga meminta setiap orang untuk selalu mendoakan ibunya dan selalu mengingat sang ibu yang sangat dicintainya. 

(nda/ari)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore