Kesedihan Lina Lutfia Setelah Sridevi Meninggal

Vallesca Souisa | 18 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sridevi tenggelam di bathtub kamar Hotel Jumeirah Emirates Towers. Jenazahnya tiba India pada 28 Februari dengan kawalan suaminya, Boney Kapoor. 

Sejak berita kematiannya mengemuka hingga jenazah dipulangkan, Anil Kapoor membuka rumahnya untuk rekan Bollywood dan kerabat yang berbelasungkawa. 

Sehari sebelumnya, Lina Lutfia menyempatkan menyambangi kediaman Anil Kapoor bersama Raam dan Rakhee Punjabi. 

“Kesedihan benar-benar terasa di dalam rumah. (Aktris) Sonam Kapoor, keponakan Sridevi, menangis sampai matanya kelihatan agak bengkak. Anak-anak Sridevi, Janhvi dan Khushi, terlihat terpukul banget,” terang Lina. 

Artis-artis datang mendoakan dan tak banyak bicara. Mereka merasakan kesedihan sebesar keluarga. Demikian juga Lina. Dia menonton film Sridevi sejak usia 12 tahun dan yang paling disukainya adalah Nagina. 

“Dia jago menari, cantik, kalem, sampai hari ini masih jadi idola. Saya baru berhasil menemuinya setelah bertahun-tahun, tapi setelah itu dia tiada,” sesal dia.

Sayang, Lina tidak ikut mengantar jenazah untuk dikremasi pada 28 Februari sore di Vile Parle, Mumbai, karena harus kembali ke Jakarta. Namun ia sempat menyaksikan saat jenazah tiba bersama Boney di kediaman mereka. 

“Boney berpesan untuk wartawan, enggak usah terus mengusik soal kematian Sridevi dan membuat spekulasi. Dia mau orang tetap mengenang, Sridevi memesona lewat tarian dan aktingnya; Sridevi ibu Janhvi dan Khushi, istri dan sahabat Boney. Wanita yang pemalu dan tertutup, tapi bersinar ketika berhadapan dengan kamera,” Lina menuturkan ulang ucapan Boney. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait