Fans Sempat Saling Dorong, Seventeen Ingatkan Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 17 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seventeen sukses menggelar konser bertajuk Ideal Cut 2018 in Jakarta pada Minggu (16/9). Namun sesaat setelah konser dimulai, member Seventeen sempat melihat insiden saling dorong para penggemar untuk bisa lebih maju ke depan panggung.

Oleh karenanya, di segmen pertama setelah menyanyikan enam lagu pertama tanpa jeda, sang leader, S. Coups  memperingati Carat, sebutan fans Seventeen untuk menikmati konser agar tidak cedera selama menikmati konser.

"Kalian pasti tahu kan cara menikmati konser? Yang terpenting masalah keamanan. Untuk itu kita mundur dua langkah. Ayo yang standing silahkan mundur dua langkah," ujar S, Coups.

Mingyu pun menimpali dengan mengatakan jika keselamatan Carat adalah hal yang utama. "Mari kita melompat dan berteriak bersama. Pokoknya kita harus bersenang-senang malam ini. Tapi kalau kalian terluka, kita pasti sedih. Jadi kalian harus selamat dan tertib, oke?," kata Mingyu yang disambut teriakan penonton.

Sampai akhirnya konser yang berlangsung selama tiga jam itu pun berjalan dengan lancar tanpa ada yang terluka. Karena hal ini pula, Dino memastikan Seventeen akan kembali menyambangi Indonesia di rangkaian tur konser mereka mendatang.

"Benar-benar luar biasa Carat Indonesia yah. Konser ini yang terbaik. Kalian mengikuti irama dengan baik. Rasanya saya sangat menyesal tidak bisa memperhatikan fans satu persatu di sini. Tapi kami sudah memberikan yang terbaik. Kami berjanji akan kembali lagi," tutur Dino.

Konser Seventeen bertajuk Ideal Cut ini digelar di Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ketiga belas member menampilkan sekitar 25 lagu baik dari album terbaru mereka hingga lagu-lagu lawas di awal debut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait