Seventeen Gelar Fan Signing di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Heboh

Rizki Adis Abeba | 17 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan konser Ideal Cut 2018 in Jakarta pada Minggu (16/9), Seventeen tidak langsung kembali ke negara asal mereka, Korea Selatan. Pada Senin (17/09), Seventeen kembali menjumpai penggemar lewat acara fan signing Seventeen X The Saem yang digelar di mall Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Meski ketigabelas personel Seventeen baru muncul ke panggung sekitar pukul 14.00 WIB, ratusan penggemar Seventeen atau yang dikenal dengan nama Carats telah memadati mall sejak beberapa jam sebelum acara dimulai.

Tiba saat satu persatu personel Seventeen muncul, teriakan penggemar semakin membahana. Tampil kasual dengan mengenakan kemeja putih dan celana jins, S. Coups, Mingyu, Vernon, Jeonghan, The8, DK, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, Seungkwan dan Dino antusias menyapa para Carats. Begitu pula penggemar yang tak henti-hentinya meneriakkan nama idola mereka.

Sebelum memulai acara pemberian tandatangan, Seventeen sedikit bercerita tentang pengalaman mereka menggunakan produk kosmetik The Saem. “Kami biasanya menggunakan masker The Saem untuk membuat wajah lebih segar,” ungkap S.Coups.

Tidak berlama-lama, para personel Seventeen segera menempati kursi yang disediakan. Para penggemar beruntung yang merupakan konsumen produk The Saem pun maju satu persatu untuk meminta tandatangan dan melihat personel Seventeen dari dekat.

“I love Jakarta!” seru personel Seventeen ketika acara hampir usai. Meski singkat, acara berjalan tertib dan para penggemar pun terlihat puas setelah bertemu sang idola.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait