Kejadian Ini Membuat SEVENTEEN Merasa Sudah Menjadi Grup Senior

Rizki Adis Abeba | 15 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - etelah NU’EST, SEVENTEEN kini menjadi grup bentukan Pledis Entertainment yang paling populer.Namun apakah SEVENTEEN sudah merasa sebagai grup senior?

Menjawab hal ini, Seungkwan SEVENTEEN mengaku terkadang ia merasa sudah menjadi anggota grup senior terutama ketika ada anggota grup idola baru yang menyapanya dengan penuh hormat saat bertemu di ruang tunggu pertunjukkan musik.

Senada dengan Seungkwan SEVENTEEN, Hoshi SEVENTEEN bercerita ia pernah mendapat surat dari seorang trainee di agensinya, Pledis Entertainment, yang isinya membuat ia makin merasa SEVENTEEN telah menjadi grup senior.

“Suatu hari seorang trainee berusia 14 tahun di Pledis menulis surat untuk saya dan mengatakan bahwa saya adalah motivasinya untuk menjadi seorang penyanyi. Saya sangat terharu dan takjub dengan surat itu. Ketika bergabung dengan Pledis, saya masih kelas 3 SMP,” ungkap Hoshi SEVENTEEN.

SEVENTEEN akan merilis album mini berjudul You Made My Day dengan single “Getting Closer” pada 21 Januari mendatang. Album ini akan menjadi album mini keenam SEVENTEEN dan tahun keempat sepak terjang grup beranggotakan tiga belas orang ini di belantika musik K-Pop.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait