Depresi Jihyo TWICE Kian Menjadi Setelah Hubungan dengan Kang Daniel Terungkap

Rizki Adis Abeba Rabu, 8 Januari 2020 01:00:23
Situasi semakin memburuk ketika hubungan asmara Jihyo dengan Kang Daniel diketahui publik beberapa bulan kemudian. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Jihyo TWICE membeberkan kondisi psikologisnya dalam sebuah surat yang dirilis pada Selasa (7/1). Dalam surat itu Jihyo mengatakan dirinya mengalami gangguan kecemasan dan depresi semenjak ia diisukan menjadi salah satu wanita korban kamera seks ilegal Jun Joong Youn.

Tidak sampai di situ, situasi semakin memburuk ketika hubungan asmara Jihyo dengan Kang Daniel diketahui publik beberapa bulan kemudian. Memiliki kekasih seorang Kang Daniel, otomatis membuat Jihyo semakin menjadi sorotan publik. Pro dan kontra pun mengiringi hubungan Jihyo dan Kang Daniel. Namun yang pasti, semakin banyak penggemar cemburu dan menyerang Jihyo.

“Dan pada Agustus, kehidupan pribadi saya (hubungan asmara dengan Kang Daniel) mulai terungkap. Berbagai rumor tidak berdasar mulai beredar dan semua perasaan negatif seperti kecemasan, depresi, dan ketakutan bertumbuh semakin kuat. Menjadi semakin sulit bagi saya untuk berdiri di depan banyak orang, bahkan mengucapkan kata-kata, atau tampil (bernyanyi),” lanjut Jihyo.

Tidak bisa dihindari, warganet semakin ganas dalam mengulik informasi tentang Jihyo. Masalahnya, hal itu semakin membuat gangguan kecemasan Jihyo menjadi-jadi. Ia pun mulai mencari bantuan medis. “Ketakutan saya semakin besar dan saya harus pergi ke rumah sakit selama tur kami. Saya mendapatkan konsultasi dan pengobatan medis, namun itu tidak banyak membantu saya,” terang Jihyo.

Jihyo menyebut bahwa periode itu adalah masa paling buruk sepanjang kariernya, karena berbagai komentar jahat dan gosip tidak berdasar berkembang, sementara ia merasa tidak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya.

“Selama kurun waktu yang saya sebutkan–tidak, bahkan sejak saya debut, saya telah menerima banyak sekali omongan buruk dari orang lain tentang saya, mengolok-olok saya, dan memaki saya. Saya sangat tersinggung, tapi saya harus tetap melakukan pekerjaan saya, saya punya karier yang harus dilanjutkan, saya punya penggemar, jadi saya tidak melakukan apa-apa,” urai Jihyo.

Sebelum Jihyo mengumumkan kondisi gangguan kesehatan mental, sebelumnya pada awal Desember lalu Kang Daniel pun mengalami kondisi serupa. Agensi Kang Daniel mengungkapkan mantan personel Wanna One itu mengalami gangguan panik dan kecemasan sehingga memutuskan mengehentikan seluruh kegiatan promosinya sementara waktu. Semoga Jihyo dan Kang Daniel segera pulih.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.