Mengejutkan, 5 Selebriti Ini Absen di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 2 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10) turut dihadiri sejumlah selebriti ternama. Kehadiran para selebriti menyita perhatian tersendiri di mata publik.

Menariknya, ada lima selebriti yang tidak terlihat di sepanjang acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Absennya mereka terbilang mengejutkan. Pasalnya, mereka tergolong sosok dekat dalam kehidupan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Siapa saja selebriti yang tidak muncul dalam pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

1. Jo In Sung

Absennya Jo In Sung mengundang tanda tanya besar. Ini karena Jo In Sung dikenal sebagai sahabat Song Joong Ki sejak lama. Kemudian Jo In Sung juga menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam drama That Winter The Wind Blows pada 2013. Belum ada konfirmasi mengapa Jo In Sung tidak hadir dalam pernikahan mereka.

2. Jin Goo

Jin Goo adalah pemeran pendukung laki-laki dalam drama Descendants of the Sun. Otomatis Jin Goo menjalin hubungan baik dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun, Jin Goo ternyata juga tidak terlihat pada hari pernikahan mereka. Ada kemungkinan Jin Goo sibuk syuting drama terbaru Untouchable yang tayang mulai tanggal 24 November mendatang.

3. Gary

Gary dan Song Joong Ki saling mengenal lewat variety show Running Man pada  2010. Di samping Song Ji Hyo, Gary menjadi anggota Running Man lain yang absen di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keberadaan rapper ini tidak diketahui. Hubungan Gary dan para personel Running Man memang renggang belakangan. Bahkan para personel Running Man tidak diinformasikan langsung oleh Gary soal pernikahannya pada Mei lalu.

4. D.O. EXO

D.O. turut bergabung dalam kumpulan pertemanan Song Joong Ki. Personel EXO ini mengenal Song Joong Ki lewat Jo In Sung. Hubungan mereka pun akrab dan saling mendukung. Sayang, D.O. absen dalam pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kemungkinan D.O. baru memulai syuting film Swing Kids. Ini diperkuat lewat penampilan baru D.O. dengan kepala botak pada pertengahan Oktober lalu.

5. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin juga menjalin hubungan dekat dengan Song Joong Ki. Mereka berada dalam kumpulan pertemanan sama layaknya Jo In Sung, D.O EXO, dan Lee Kwang Soo. Tetapi, Kim Woo Bin tidak terlihat pada pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Absennya Kim Woo Bin bisa dimaklumi karena ia tengah menjalani perawatan untuk penyakit kanker nasofaring (kanker yang tumbuh di rongga hidung dan langit-langit mulut).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait