Viral Video Andy Lau Jalani Karantina di Masa Pandemi Covid-19

Supriyanto Jumat, 19 Maret 2021 14:30:23
Aktor Hong Kong Andy Lau menyita perhatian warganet setelah mengunggah video saat menjalani masa karantina pada sebuah hotel, di Shenzhen. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hong Kong Andy Lau menyita perhatian warganet setelah mengunggah video saat menjalani masa karantina pada sebuah hotel, di Shenzhen.

Pria berusia 59 tahun itu mengungkap rasa selama masa karantina di dalam hotel. Dapam  video tiga menit yang diunggahnya belum lama ini ke Douyin, semacam aplikasi TikTok di China, Andy Lau mengaku berat menjalani karantina.

Pria yang dikenal sebagai pekerja keras di dunia hiburan tersebut terdengar sangat depresi. Meski video berjudul 'Pengalaman Menarik Andy Lau", video yang ditampilkan sama sekali berbeda dari judul, ia terlihat tidak menikmatinya.

“Perasaanku sangat tak baik, aku sangat kangen rumah, aku rindu semuanya,” kata Andy Lau seraya mengutarakan kerinduannya pada sang putri, Hanna, yang berusia delapan tahun.

Andy Lau (Istimewa)
Andy Lau (Istimewa)

Kesan tidak nyaman pun ditunjukan. Beberapa kali Andy Lau melihat ke arah jendela dan menggigit bibirnya, berharap jika ia ada di tempat lainnya, bukan di hotel tersebut.

Selama jalani karantina Andy Lau melakukan aktivitas biasa, seperti lari di treadmill, mengoosok gigi, memeriksa suhu dan hanya menatap sedih keluar jendela.

Andy bahkan terlihat sudah mencuci pakaiannya sendiri, karena ada rak pengeringan dengan pakaian di atasnya.

Dikenal sebagai salah satu bintang paling pekerja keras dalam bisnis hiburan, Lau pasti merasa sulit untuk diisolasi dengan begitu banyak waktu yang dimiliki.

Sampai sekarang belum diketahui soal karantina yang dijalani Andy Lau apakah berkaitan dengan kondisi kesehatan atau ada faktor lain. Mengingat, di masa pandemi banyak orang melakukan karantina karena terpapar Covid-19.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore