Andy Lau Beri Kakak Perempuannya Rumah, Mobil, dan Uang, Tapi Ludes Dipakai Main Judi

Binsar Hutapea Minggu, 27 Pebruari 2022 14:00:32
Andy Lau (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan tahun berkarier di dunia hiburan sebagai aktor dan penyanyi membuat Andy Lau punya kekayaan yang sangat luar biasa. Ia ditaksir punya kekayaan sebesar 80 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,1 triliun. 

Dengan kekayaannya, Andy Lau tak hanya bisa menghidupi anak dan istrinya, tapi  orang tua serta kakak dan juga adik-adiknya. 

Salah satu yang disupport secara finansial oleh Andy adalah kakak perempuan tertua. Sewaktu kecil, Andy diasuh sang kakak. Tak hanya itu, kakak Andy juga membantu perekonomian keluarga dengan bekerja. Sebagai balas jasa, ketika sukses, Andy mulai membantu sang kakak secara materi.

 Andy Lau tidak hanya membantu kakaknya dengan membelikan mobil dan rumah, tetapi juga memenuhi berbagai permintaan kakaknya. Namun belakangan, sang kakak menjadi semakin rakus akan uang, tak mau bekerja, bahkan menjadi terobsesi dengan perjudian. Uang yang diberikan Andy, habis dipakai untuk berjudi. Bahkan karena judi, ia memiliki banyak utang. Andy Lau benerapa kali membantunya melunasi utang judi kakaknya. 

Kakak perempuan tertua
Kakak perempuan tertua

Kesabaran ada batasnya. Agar kakaknya mau berubah, Andy Lau menolak memberikan uang. Sayang, bukannya berubah, kakaknya malah bikin masalah baru. Sang kakak diketahui pernah menjual tiket palsu konser Andy demoli mendapatkan uang untuk berjudi. 

Mengetahui para penggemarnya ditipu oleh kakaknya, Andy Lau pun marah pada kakak perempuannya itu. Ia kemudian memutuskan hubungan dengan kakaknya. 

Sekarang kedua saudara kandung ini diketahui tidak saling kontak lagi. Kakak perempuan Andy Lau dilaporkan kini tinggal di sebuah  apartemen sewaan yang sangat sederhana dengan kehidupan yang berantakan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore