Andy Lau Bicara soal Rumor Gay : Saya Pikir Itu Bukan Hal yang Buruk

Redaksi Rabu, 2 Maret 2022 08:00:23
Aktor dan penyanyi Hong Kong Andy Lau berulangkali digosipkan sebagai pecinta sesama jenis atau gay. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan penyanyi Hong Kong Andy Lau berulangkali digosipkan sebagai pecinta sesama jenis atau gay. Namun dalam sebuah kesempatan ia pernah blak-blakan tentang gosip tersebut.

Ketika ditanya oleh seorang pewawancara di stasiun TVB Hong Kong apakah dia seorang homoseksual, Andy Lau membantah rumor tersebut. Namun, ia juga mengaku tak ingin  bersuara keras kalau dia bukan seorang gay. "Saya tidak (gay), tetapi jika Anda mengatakan saya (adalah gay), saya tidak berpikir itu hal yang buruk. Mungkin sikap saya telah menyebabkan kesalahpahaman. Saya tidak pernah mengatakan dengan keras bahwa saya bukan gay, dan saya pikir tidak perlu melakukannya," ujar bintang God of Gamblers ini.

Andy Lau (Instagram)
Andy Lau (Instagram)

Lebih lanjut, Andy Lau mengaku punya banyak teman dan fans gay. Sejumlah penggemar gay bahkan tak sungkan menunjukkan minat romantis padanya. Menanggapi hal itu, Andy berkata, "Ini sangat langsung. Mereka adalah orang-orang yang sangat jujur."

Masih soal gosip gay, Andy Lau ingat bahwa Carina Lau pernah bercanda bahwa dia pasti gay karena dia tidak tertarik padanya. “Saya ditanya oleh banyak orang apakah saya gay, dan banyak orang percaya saya gay. Setelah digosipkan bahwa saya gay, ada banyak orang yang bahkan mengaku sebagai pacar saya!” ujar Andy.

Andy Lau diketahui menikah dengan Carol Chu pada 2008. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore