Menikah di Madinah, Kartika Putri dan Habib Usman Gelar Resepsi di Tanah Air?

Supriyanto Sabtu, 8 September 2018 12:30:34
Kartika Putri menikah dengan Habib Usman bin Yahya di Madinah, pada 26 Agustus 2018. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri menikah dengan Habib Usman bin Yahya di Madinah, pada 26 Agustus 2018. Mereka membantah sengaja merahasiakan kabar bahagia ini.

Lantas adakah rencana Kartika Putri dan Habib Usman menggelar resepsi pernikahan di Tanah Air?

"Wah itu pertanyaan semua orang. Kalau mau ada resepsi semua diserahin ke aku, mau ada resepsi atau enggak kalau buat aku pribadi sekarang jujur ya itu bukan big deal gitu," ujar Kartika Putri di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9).

Kartika Putri mengungkapkan, resepsi nikah bukan sesuatu hal yang wajib. Dia dan suami pun belum memikirkan secara serius. Diakui Kartika, keluarganya meminta untuk diadakan resepsi nikah agar kabar bahagia tersampaikan.

"Katanya masa nggak kepingin sih. Justru keluarga, pihak keluarga pengen adain kita berdua sih belum kepikiran ke arah sana masih adaptasi dengan suasana baru," terang Kartika Putri.

"Aku juga masih ngurus anak-anak trus juga masih banyak yang lain insya allah kalau seandainya ada resepsi pasti dikasih tau gitu pasti dikabarin sekarang maunya, ngabarin dulu ya," pungkas Kartika Putri.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore