Cardi B Terlibat Perkelahian di Klub Malam

Ary Charisma Paraseri Selasa, 2 Oktober 2018 12:10:33
Cardi B (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Cardi B terlibat perkelahian dengan dua orang bartender di Angels Strip Club di distrik Queens, New York City, Sabtu (29/9) lalu. Senin (1/10) pagi Cordi B datang ke kantor polisi setempat untuk menyerahkan diri.

Menurut kesaksian korban (dua bersaudara Jade dan Baddie Gie), Cardi menuduh Jade telah tidur dengan suaminya, Offset of Migos, yang pada malam itu tampil dalam klub malam itu. Cardi B juga melemparkan botol ke arah mereka.

Namun seseorang yang dekat dengan Cardi B mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah bentuk spontanitas karena sebelumnya ada yang melemparkan botol ke arah Cardi.

Cardi, rapper yang tampil di Global Citizen Festival di Central Park New York pada hari Sabtu,  menyerahkan diri di daerah Flushing di wilayah New York City distrik Queens sebelum jam 10 pagi, seperti dikabarkan Channel 4. 

Cardi B berada di berita utama bulan lalu setelah dia dan Nicki Minaj memukau di pesta Bazaar Icon Harper selama Fashion Week di New York.

(Ary)

Penulis Ary Charisma Paraseri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.