Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan Pengusaha R 4 Tahun, Suami Ayu Dewi Terseret

Vallesca Souisa | 30 September 2022 | 13:30 WIB

Viral cuplikan video Denise Chariesta membuat pengakuan kalau ia telah menjadi selingkuhan seorang pengusaha berinisial R selama 4 tahun. Menurut pengakuannya pula, pengusaha ini memiliki istri seorang istri terkenal. Setiap hari masih wira-wiri di televisi.

Dalam video tersebut, Denise Chariesta berbincang terang-terangan dengan dokter Richard Lee dan diunggah di akun Tiktoknya. Denise juga memberikan petunjuk cukup gamblang kalau istri dari pria tersebut merupakan seorang host acara TV, seringnya acara pagi hari.

“Mau gue video call? Istrinya artis. Dia pengusaha. Bininya itu host TV, setiap hari. Dia YouTuber juga. Anaknya tiga, Satu cewek yang paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu,” ucap Denise, seperti terunggah dalam video yang kini ramai beredar di akun-akun gosip Instagram, salah satunya nyinyir_update_offcial. Denise juga memaparkan kalau dalam hubungan terlarang, yang suka duluan padanya adalah si pria pengusaha yang telah beristri ini.

“Ya iyalah (dia yang suka duluan) karena gue itu orangnya susah suka sama orang. Jadi dia duluan lah yang suka,” celoteh Denise.

Akibat pengakuan Denise Chariesta itu, ramai warganet menduga pria berinisial yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pasalnya, mereka menilai ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta sangat merujuk kepada Regi Datau.

"Bu Ayu beneran gaak Pak Regi pernah selingkuh sm dennis, ciri-cirinyanya kok mirip bu yg dibilang Denise. Semog bukan ya Allah," komentar @sto***.

Ada juga netizen yang bingung, kenapa kok jadi selingkuhan malah diumbar-diumbar ke publik. “Kok Aib sendiri dibongkar ya?” tulis seorang netizen lainnya di kolom komentar. Banyak juga yang masih meraba kebenarnya berita ini, apa benar yang dimaksud Denise dengan inisial “R” itu suami Ayu Dewi?

"Kalo bener,,, gilaaa sih Bu Ayuuu kuat bangetttttt," sahut @swe***.
"Klarifikasi donk," desak @say***.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait