Leonardo Dicaprio Kembali Mesra dengan Model Berusia 20 Tahun di Coachella 2018

Andira Putri | 16 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Leonardo Dicaprio kembali menjadi pembicaraan publik. Kali ini, Leonardo Dicaprio terlihat mesra dengan model sekaligus aktris Camila Morrone.

Leonardo Dicaprio dan Camila Morrone menghadiri Festival Coachella 2018 di Indio, California, Amerika Serikat pada Sabtu (14/4) waktu setempat. Foto-foto mereka dalam acara tersebut diunggah oleh situs Just Jared

Foto yang beredar menunjukan Camila Morrone tengah memegang bahu Leonardo Dicaprio dengan mesra. Kemudian Camila Morrone sempat menyuapi sepotong piza ke mulut Leonardo Dicaprio.

Baik Leonardo Dicaprio maupun Camila Morrone kompak tampil kasual. Leonardo Dicaprio mengenakan hoodie abu-abu serta topi. Sementara Camila Morrone memakai crop top hitam dan topi biru. 

Kemesraan Leonardo Dicaprio dan Camila Morrone di Coachella 2018 memperkuat rumor jika mereka berpacaran. Rumor tersebut pertama kali muncul pada Desember 2017 meski sempat dibantah. 

"Mereka adalah teman. Keluarga mereka sudah saling mengenal sejak lama," kata seorang sumber kepada Just Jared saat itu. Terkait kemesraan mereka di Coachella 2018, belum ada konfirmasi dari pihak keduanya.

Hubungan Camila Morrone dan Leonardo Dicaprio terbilang mengejutkan. Pasalnya, usia keduanya terpaut jauh. Leonardo Dicaprio sudah berusia 43 tahun sementara Camila Morrone masih menginjak usia 20 tahun.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait