Punya Kekayaan 958 Miliar, Orang Tua Kate Middleton Lebih Tajir dari Pangeran William

Binsar Hutapea | 29 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada 2011 dalam sebuah upacara yang megah. Menikah dengan sang pangeran tidak serta merta membuat Kate jauh lebih kaya. Pasalnya, orang tua Kate ternyata jauh lebih kaya dari William. 

Orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, dilaporkan memiliki bisnis perlengkapan pesta bernama Party Pieces. Merek ini diluncurkan pada 1980-an dan kemudian menjadi besar. Usaha inilah yang disebut membuat orang tua Kate menjadi kata raya.

Carole dan Michael Middleton diperkirakan memiliki kekayaan bersih gabungan sekitar 67 juta dolar AS atau Rp958 miliar. Jumlah ini disebut lebih tinggi dari kekayaan Pangeran William yang bernilai 25 juta hingga 40 juta dolar AS atau berkisar Rp357 hingga 572 miliar. Adapun Party Pieces sendiri ditaksir perusahaan bernilai sekitar 50 juta dolar AS atau Rp715 miliar.

Menurut laporan Majalah Town and Country, orang tua Kate juga memiliki beberapa real estate, termasuk sebuah flat di Chelsea, London, yang bernilai sekitar 1,6 juta dolar AS dan Rp22 miliar. Mereka juga memiliki properti komersial dan membeli properti residensial lain seharga 1,3 juta dolar AS atau Rp1,8 miliar secara tunai.

Kate sendiri terlibat dalam bisnis orang tuanya saat tumbuh dewasa. Dia membantu desain beberapa tema pesta. Saat kecil, Kate  juga muncul di depan katalog Party Pieces . Kate sendiri disebut memiliki kekayaan bersih setidaknya 9 juta dolar AS atau Rp128 miliar sebelum menikah dengan Pangeran William.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait