Sandra Bullock dan Ryan Reynolds Berduka, Ucapkan Selamat Tinggal pada Aktris Legendaris Ini

Indra Kurniawan | 1 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Bullock tengah berduka. Ia mengucapkan selamat tinggal kepada aktris legendaris Betty White menyusul berita kematiannya pada Jumat (31/12).

Betty White meninggal dunia pada usia 99 tahun, 18 hari sebelum ulang tahun ke-100 pada 17 Januari 2022. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Kepada People secara eksklusif, Sandra Bullock berkata, "Saya tidak minum vodka tapi saya akan melakukannya malam ini. Minum pakai es, dengan sepotong lemon dan hot dog di sisi lain dan semua baik-baik saja walau sedih."

"Saya harus membeli beberapa kacamata berwarna mawar karena Betty adalah itu untuk kita semua," kata aktris, yang bermain dengan White dalam film komedi romantis The Proposal (2009).

Dalam percakapan dengan People, bintang Unforgivable membahas bakat White sebagai aktor dan bagaimana dia memiliki selera humor yang konyol.

"Pengaturan waktu tidak mudah dalam komedi, karena Anda harus menavigasi waktu orang lain. Betty berputar seperti belum pernah saya lihat, membuatnya terlihat mulus," katanya, menambahkan. "Kami semua tetap diam dan berdoa agar kami tidak tersingkir."

Sementara itu, Ryan Reynolds juga menulis penghargaan yang tulus untuk Betty White. "Dunia terlihat berbeda sekarang," tulis Reynolds di Instagram bersama foto komedian ikonik itu. "Dia hebat dalam menentang ekspektasi. Dia berhasil menjadi sangat tua dan entah bagaimana, tidak cukup tua. Kami akan merindukanmu, Betty."

Sempat bekerja sama dalam film The Proposal juga, Ryan Reynolds dan White tetap memiliki ikatan yang erat selama bertahun-tahun. Aktor Deadpool dengan bercanda menyebut komika terkenal itu sebagai mantan pacarnya dalam berbagai kesempatan.

Reynolds, yang diwawancarai untuk cerita White, mengatakan kepada People bahwa dia telah menjadi penggemarnya selama ini dan memuji bakat komedinya yang luar biasa.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait