Momen Manis Ben Affleck Memeluk Putra Jennifer Lopez Menyambut Thanksgiving Banjir Pujian  

Indra Kurniawan | 29 November 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Thanksgiving di minggu November, keluarga di seluruh AS berkumpul bersama untuk berbagi makanan dan waktu berkualitas. Tidak terkecuali keluarga besar Ben Affleck dan Jennifer Lopez. 

Bersama anak-anak mereka dari pasangan sebelumnya, pasangan yang menikah pada musim panas lalu berkumpul semua.

Dalam tayangan video slideshow yang dibagikan di Instagramnya, Minggu (27/11) terlihat salah satu anak Jennifer Lopez, Max, dipeluk dengan hangat oleh Ben Affleck.

"This Is ... Thanksgiving Holiday (Ini adalah liburan Thanksgiving)," tulis penyanyi seksi di bagian caption tayangan slide itu, disertai tagar #ThisIsMeNow, #PhotoDump, dan #Family.

Max dan saudara kembarnya Emme adalah anak Jlo dari penyanyi Marc Anthony. Pernikahan mereka bertahan selama 10 tahun dari 2004 hingga 2014. 

Sementara Ben Affleck memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Jennifer Garner. Mereka adalah Violet, Seraphina, dan Samuel. 

Postingan tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan lebih dari 750 ribu tanda suka dan 5.600 komentar. Mereka menyebut momen kumpul keluarga Ben dan JLo adalah momen yang indah. Terlebih melihat keintiman antara Ben dan Max

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait