Jirayut Trauma Dibully Teman Cowok di Sekolah, Celana Dipeloroti

Vallesca Souisa | 1 Desember 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 

Jirayut pemuda asal Thailand ini kini populer di Inonesia. Tak hanya sebagai penyanyi--jebolan DA'Asia--tapi juga sebagai host dan presenter. Banyak yang penasaran dengan kehidupan Jirayut. Membawa mimpi dari kecil, merantau ke Jakarta untuk mengubah nasib dan terwujud, rupanya Jirayut juga menyimpan kisah pilu di bangku sekolah di Thailand. 

Saat ini dia menjadi idola. Tapi dulu, Jirayut bercerita, ada masa di mana dirinya suka di-bully anak-anak cowok di sekolahnya, hingga meninggalkan trauma. "Di-bully, dikatai waktu sekolah. Aku suka di-bully sama anak-anak cowok di sekoah. Dikata-katai lah. Dikerjai, sampai pernah dipeloroti celananya. Aku itu sampai trauma," kenang Jirayut. 

Perundungan meninggalkan luka yang cukup dalam secara psikis. "Saat itu aku curhatnya sama teman-teman cewek. Jadi aku memang akhirnya lebih banyak berteman dengan cewek."

Trauma ini cukup lama dirasa. Butuh waktu beberapa tahun untuk menyembuhkan luka itu. "Sekarang sih, udah nggak trauma. Aku sudah melawan trauma itu. Lumayan lama, bertahun-tahun. Aku mulai belajar membuka diri, nggak mudah memang. Ada proses dan aku benar-benar melawan rasa trauma itu," ungkap Jirayut, dalam bincang-bincang Bintang of The Month November. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait