Hot di Ranjang! Pinkan Mambo Ngaku Tidur dengan 5 Pria, 50 Kali Main Sampe Muncrat-Muncrat

Vallesca Souisa | 2 Desember 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo akhir-akhir ini kerap membuat kehebohannya sendiri dengan pernyataan-pernyataan yang kontroversial di media sosial maupun media hiburan. 

Setelah menyinggung artis-artis seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, Rizky Billar, kini ia membeberkan soal kehidupan ranjangnya.

Ada apa sesungguhnya dengan Pinkan Mambo? Pinkan mengaku super hot di ranjang hingga bisa tidur dengan 5 pria. Pinkan katanya nggak mau lagi menjelekkan orang lain. Kini mau menjelekkan dirinya sendiri saja.

"Aku baru sadar, nggak bisa jadi Pinkan yang jelek-jelekin orang. Kalau Pinkan mau viral, Pinkan akan jelekin diri sendiri," ucap Pinkan Mambo, di Jakarta, Kamis (1/12)

Soal tidur dengan 5 pria, katanya ini bukan halu. "Itu benar tidur dengan 5 cowok nggak halu. Aku sama cowok Brazil, ininya segede ini. Keluar 50 kali benar guys. Aku kalau ngeseks ya, sampai 25 kali, 50 kali, wah sampai muncrat-muncrat. Itu benar nyata," kata ibu 7 anak ini.

Bisa demikian katanya karena dia benar-benar suka dengan orang yang berinteraksi dengannya di ranjang dan ia menikmati bercinta. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait