Pinkan Mambo Sengaja Senggol Maia Estianty hingga Raffi Ahmad Demi Popularitas

Ari Kurniawan | 3 Desember 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo menuai kontroversi usai melontarkan komentar negatif terhadap sejumlah artis, mulai dari Maia Estianty, Raffi Ahmad, hingga Rizky Billar. 

Tapi tak butuh waktu lama bagi Pinkan Mambo untuk menyesali perbuatannya. Mantan personel Ratu itu meminta maaf pada semua artis yang pernah ia senggol. Diakui Pinkan Mambo, apa yang dilakukan beberapa waktu belakangan adalah untuk mencari perhatian publik dan menaikkan popularitasnya. 

"Aku mau coba jadi sosok yang arogan, biar wow gitu. Mendingan bulu mata aku aja yang cetar, orangnya oneng aja," kata Pinkan Mambo kepada wartawa, di Jakarta, baru-baru ini. 

Pinkan Mambo memang berhasil membuat banyak orang menoleh kepadanya. Tapi, celotehannya kali ini mendatangkan masalah. 

"Soalnya kan yang aku bilang tidur sama 5 cowok kan viral, aku seneng gitu lho. Makanya aku pengen bikin apa lagi, makanya nyenggol artis-artis ya memang bener viral. Tapi, viralnya membawa musibah," ungkapnya. 

Di luar itu, Pinkan Mambo masih bersikukuh bahwa dirinya merupakan orang kaya yang memiliki puluhan perusahaan. Soal ini, Pinkan tak peduli disebut tak waras.

"Saya tuh nggak ada yang bohong sama orang-orang, saya punya 50 perusahaan, saya keturunan darah biru, saya berhubungan sama Mr G, saya kaya raya itu nggak ada yang bohong. Kecuali, nyenggol artis-artis itu halunya di situ doang," akunya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait