Deva Mahenra Resmi Menikahi Mikha Tambayong

Ari Kurniawan | 28 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2019 ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/1), di Bali.

Mikha Tambayong mengunggah momen bahagianya bersama Deva Mahenra, dalam postingan terbarunya di Instagram. Mikha tampak mengenakan gaun pengantin putih yang merupakan gaun milik ibundanya dulu.

"28.01.2023. Menikahi teman baikku dengan gaun ibuku. Mimpi yang luar biasa," tulis Mikha Tambayong dalam bahasa Inggris. 

Di unggahan berikutnya, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mengenakan busana lain. Dari keterangan foto diketahui keduanya menikah di The Ritz-Carlton Bali.

Deva Mahenra menikahi Mikha Tambayong. (Instagram @bridestory)

"Mari berkenalan setiap saat. Selamanya," tulis Deva Mahenra di unggahannya. 

Ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar di unggahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Bukan hanya masyarakat biasa, doa untuk kedua mempelai juga disampaikan sejumlah rekan artis. 

"Waaahhhhhhhhh Senangnyaaaa.. Selamat Cantik kuuu sayang.. selamat berbahagia kalian dua.. selamat menempuh hidup yang baru.. GOD Bless You guys..," tulis Astrid Tiar. 

"Selamat deva! Congratulations for your Happy Ever After," sahut Raline Shah.

"Kitty sayangkuuu selamat menempuh hidup baru yahh," kata Chelsea Olivia. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait