Betrand Di-Bully, Ruben Onsu : Kalian Merusam Kebahagiaan Anak Saya!

Ari Kurniawan | 4 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Putra Onsu kembali jadi korban bullying. Kali ini, sejumlah foto milik Betrand bersama ibunya, Sarwendah, diedit hingga memunculkan kesan negatif. 

Ruben Onsu tidak tinggal diam. Host program Brownis TransTV itu memberi peringatan keras untuk para pelaku untuk segera menghentikan aksi mereka.

"Kesabaran kan ada batasnya ya. Apalagi dipermalukan, dengan sengaja membuat kontennya. Dia harus berani bertanggung jawab juga," kata Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Ari/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu siap mengambil langkah hukum, karena apa hang dilakukan para pelaku sudah sangat merugikan. 

"Saya berani ngomong gitu tau situasi, tau penggalan gambar yang diambil. Makanya dari saya, tidak perlu banyak buang waktu, mereka sudah terkumpul, saya lakukan sesuatu aja," lanjutnya.

Dampak terbesar, kata Ruben Onsu, dirasakan okeh Betrand. Komentar-komentar negatif netizen bisa membuat psikologisnya terganggu. 

"Dia (Betrand) tau. Psikologinya dia, ya kepikiran dan keganggu pasti. Makanya bapaknya yang turun tangan. Buat saya kalian sudah merusak sedikit kebahagiaan anak saya. Jadinya ya urusannya sama gua," pungkas Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait