Gugat Cerai Venna Melinda, Ferry Irawan Tak Terima Disebut Matre

Ari Kurniawan | 8 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan yang awalnya terlihat ingin sekali mempertahankan rumah tangganya dengan Venna Melinda, mengambil langkah mengejutkan. Melalui tim kuasa hukumnya, tersangka dugaan KDRT yang kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur itu kini justru melayangkan gugatan cerai. 

Permohonan talak cerai didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Februari 2023. Sunan Kalijaga, pengacara Ferry Irawan, mengatakan permohonan talak diajukan guna membuktikan tuduhan Venna Melinda kepada kliennya.

"Yang pasti klien saya nggak matre ya nggak mokondo, nggak ada tuh ribut-ribut masalah harta. Itu sudah pasti," kata Sunan Kalijaga, saat jumpa pers di Senayan Citu, Jakarta Pusat, Selasa (7/2).

Sunan Kalijaga. (Ari/tabloibintang.com)

Sunan menyebut Ferry sudah sangat yakin dan memantabkan hatinya untuk berpisah dari Venna Melinda.

"Tak cuma Ferry, tapi keluarga besarnya juga sudah mantab," ucap Sunan Kalijaga.

Khairul Imam, tim kuasa hukum Ferry menambahkan, kliennya geram atas tuduhan Venna, karena dianggap sudah menjatuhkan harkat dan martabat sebagai suami.

"Seharusnya kenapa kasus perceraian itu benar-benar rahasia karena ini masalah rumah tangga lho jangan sampai harkat martabat suami ini dijatuhkan atau juga sebaliknya," ucap Khairul Imam.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait