Fakta Kedekatan Leonardo Dicaprio dengan Model Cantik Eden Polani

Siti Adisya Kirana | 9 Februari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo Dicaprio diberitakan tengah berkencan dengan seorang model muda berumur 19 tahun. Aktor berumur 48 tahun ini lagi-lagi kembali diperbincangkan perihal kabar hubungan romantisnya.

Kabar ini pertama kali mencuat saat adanya foto yang menunjukkan Leonardo tengah duduk berdampingan dengan seorang wanita di acara pesta peluncuran EP dari Ebony Riley beberapa waktu lalu. Rupanya, Wanita yang dikabarkan tengah berdekatan dengan aktor 48 tahun itu merupakan model asal Israel bernama Eden Polani.

Di foto tersebut memang mereka sedang duduk berdekatan hingga netizen menilai bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Saat itu, Leonardo terlihat santai dengan mengenakan topi baseball dan jaket bomber berwarna hitam, dipadukan dengan kaos berwarna senada. Sedangkan Eden memilih gaya semi-formal mengenakan setelan abu-abu dengan rambut pirangnya.

TMZ melaporkan bahwa kabar tersebut tidak berdasar. Leo hanya duduk bersebelahan dengan sang model Eden.

Sumber yang diketahui anonim mengatakan, dari foto yang beredar bukan berarti mereka sedang menjalin hubungan. Jadi, Leonardo dan Eden yang tengah duduk bersama adalah murni hanya berada di acara yang sama, bukan sedang kencan dan lainnya.

Setelah adanya kabar yang beredar, hal ini menunjukkan bahwa Eden Polani merupakan perempuan ketiga yang disebut dekat dengan Leonardo DiCaprio dalam beberapa bulan terakhir ini.

Pada September 2022 tahun lalu, aktor berusia 48 tahun ini kedapatan sedang dekat dengan Gigi Hadid. Kabar tersebut cukup membuat netizen merasa kebingungan karena Leonardo selama ini berdekatan dengan perempuan yang berusia muda, berbeda dengan umur Gigi Hadid yang sudah menginjak usia 25, yang dimana umur perempuan tersebut sudah memiliki umur maksimal dari perempuan-perempuan yang sudah dikencani oleh Leonardo sebelumnya.

Sebelum dikabarkan sedang berkencan dengan Eden Polani, Leonardo Dicaprio terlihat bersama model Victoria Lamas, anak seorang aktor Lorenzo Lamas. Keduanya terlihat melewati malam pergantian tahun baru dengan berpesta di kapal pesiar di St. Barts.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait