Reaksi Rachel Vennya Dianggap FOMO usai Nonton Konser Blackpink

Ari Kurniawan | 16 Maret 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya kembali jadi sorotan. Kali ini Rachel jadi buah bibir usai menyaksikan konser girlband Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Rachel Vennya mengabadikan dirinya dalam video yang diunggah ke media sosialnya. Wanita 27 tahun itu mengenakan atasan pink dan celana hitam, sambil memegang light stick Blackpink.

Namun, Rachel Vennya justru menuai komentar negatif dari netizen. Rachel dianggap selalu hadir dalam momentum viral suatu hal, salah satunya konser Blackpink.

Bahkan, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini dianggap sebagai Fear Of Missing Out (FOMO), atau diartikan perasaan khawatir dan takut ketinggalan suatu tren yang ada. Orang yang diindikasikan FOMO Merasa takut tidak mengikuti momen, dan selalu ingin ikut dengan sesuatu yang terkini.

Diminta tanggapannya soal ini, Rachel Vennya memilih untuk menghindar. Seperti saat ditemui di kawasan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). Ibu anak satu ini tak menjawab pertanyaan wartawan.

Sambil menggendong putrinya, Rachel Vennya terus berjalan mengarah ke kumpulan teman-temannya diluar gedung, untuk kumpul bersama.

"Maaf ya," kata Rachel Vennya sambil tersenyum.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait