Sambil Menangis, Ammar Zoni Akui Kesalahannya dan Janji Berubah

Ari Kurniawan | 16 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella tentu sangat kecewa usai sang suami, Ammar Zoni, kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Seperti yang disampaikan Aditya Zoni, adik Ammar. 

"Pasti kecewa lah, kan seorang istri. Tapi yang penting sekarang kita saling menguatkan gitu lho," kata Aditya Zoni, seperti dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Aditya Zoni sendiri sudah mendengar langsung pengakuan dari Ammar Zoni. Di hadapannya, Ammar menangis menyesali perbuatannya dan berjanji untuk berubah. 

Ammar Zoni. (Ari/tabloidbintang.com)

"Bang Ammar ini kan sudah mengakui kesalahannya, itu yang utama. Dan Bang Ammar nangis di depan saya. Intinya Bang Ammar itu mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," bebernya. 

Irish Bella juga sempat mengungkapkan kesedihannya atas kasus yang menimpa Ammar Zoni. Irish meminta maaf kepada masyarakat atas persoalan yang melilit suaminya. 

Kendati terpukul, Irish Bella tidak ingin terus larut dalam kesedihan. Ia pun mengungkapkan keinginan untuk terus melanjutkan hidup.

"Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari, sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak," ungkap Irish Bella, usai menjenguk Ammar Zoni, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3). 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait