Celine Evangelista dapat Ucapan Terimakasih dari Cesen, Istri Marshel Widianto

Supriyanto | 22 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Marshel Widianto tiba-tiba membagikan kabar dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.   Ternyata diam-diam Marshel dan Cesen sudah menikah beberapa waktu lalu.

Kabar soal hubungan Marshel dengan Cesen eks JKT48 itu pun membuat publik penasaran lantaran selama ini tak pernah diungkap. Lantas netizen mempertanyakan soal Celine Evangelista yang selalu tampil mesra dengan Marshel bahkan dipercaya memiliki huhungan asmara.

Di tengah ramai mempertanyakan hubungan Celine dan Marshel, Cesen tampak tidak mempermasalahkan. Mantan member idol grup JKT48 itu malah me-repost unggahan Celine Evangelista.

Dalam unggahan yang direpost Cesen, Celine Evangelista  mengunggah foto anak pertama Marshel Widianto. Celine Evangelista menulis kata 'Congrats,' dilengkapi dengan simbol love berwarna merah.

Marshel Widianto dalam unggahan Celine memberikan komentar.

"Terima kasiiih ontiii Celine," balas Marshel Widianto.

Cesen pun memberikan ucapan terima kasih kepada Celine Evangelista. Ucapan tersebut karena Celine Evangelista dianggap paling banyak membantunya selama ini.

"Kakak Celine terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini ya, barang-barang buat dede juga banyak banget," tulis Cesen eks JKT48 dalam Insta Stories miliknya belum lama ini.

"Terima kasih selalu support Marshel dan aku dalam keadaan apa pun. Sehat selalu dan lancar rezekinya kakakku," tutup Cesen eks JKT48.

Sebelumnya, Marshel Widiyanto menegaskan bahwa istrinya, Cesen tak cemburu dengan Celine Evangelista.

"Nggak (cemburu)lah karena dia tahu ekonomi gue nggak akan kuat (dengan Celine), dia kan realistis," pungkas Marshel Widianto kepada wartawan di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait