Inara Rusli Kecewa dengan Sikap Virgoun saat Mediasi

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun dan Inara Rusli akhirnya bertemu di pengadilan dalam proses mediasi. Sekitar satu jam pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu duduk bersama di hadapan hakim mediator, untuk mencari titik temu atas persoalan mereka. 

Sayang, mediasi tersebut berujung gagal. Pada akhirnya proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun dipastikan berlanjut. 

Kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-let, mengatakan kliennya merasa kecewa dengan pernyataan Virgoun dalam proses mediasi. 

"Ada beberapa hal yang Inara kecewa terhadap statement-statement dari Virgoun sendiri dalam mediasi tadi," kata Mulkan, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/7).

Virgoun (tabloidbintang.com)

Menurut Mulkan, Virgoun membantah bukti-bukti yang ditunjukkan Inara Rusli.

"Ya itu kan sudah masuk ke mediasi lah, maksudnya hal-hal yang memang seharusnya dia akui dalam personal komunikasi melalui itu chat atau bukti yang ada tapi dia mengelak juga," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Virgoun tidak banyak berkomentar soal sidang yang baru saja ia jalani. Virgoun hanya mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Sudah didiskusikan secara materi saya nggak tahu persis, tapi setahu saya dari klien saya, tetap pada keinginan untuk mengasuh anak," ungkap Wijayano Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun.

Sidang berikutnya akan digelar 14 Juni 2023 mendatang, dengan agenda pembacaan gugatan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait