Batal Berangkat Haji, Baim Wong Beri Penjelasan

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dikabarkan batal berangkat haji tahun ini. Sebelumnya, Baim sempat menyampaikan informasi bahwa dirinya bakal bertolak ke tanah suci pada 7 Juni 2023.

Ditemui wartawan di kediamannya, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/6), Baim Wong mengatakan ada masalah kesehatan yang menjadi salah satu faktor dirinya batal berangkat. 

"Iya pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua takutnya salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga makanya ini Gigi pada jenguk Paula," ungkap Baim Wong.

Sejauh ini, Baim Wong belum berani memastikan dirinya gagal berangkat. Ayah dua anak itu masih berharap bisa menunaikan ibadah haji tahun ini.

"Belum tahu karena bisa berangkat di tahun yang sama. Sebenarnya tahun depan juga sudah ada undangan, cuma tahun ini saya ya balik lagi ya, kemarin kita gembar-gembor ya panggilan ya, kalau memang kita berangkat ya (berangkat). Kalau belum saatnya ya belum," tutur suami Paula Verhoeven.

Menurut Baim Wong, masih ada waktu apabila dia memang bisa berangkat haji tahun ini. Ada beberapa hal yang juga harus diselesaikan dan diperkirakan baru rampung sekitar pertengahan Juni. Diakui Baim Wong, dirinya sangat sedih jika betul-betul batal berangkat. 

"Iya pasti sedihlah, papa saya juga pasti. Saya waktu itu konfirmasi ke papa saya juga, yang pertama kali dia paling senang saya berangkat. Pas dia bilang nggak apa-apa akhirnya saya ya sudah," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait