Sempat Alami Kebangkrutan, Tasya Revina Bangkit Lewat Bisnis Parfum

Ari Kurniawan | 10 Juni 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar eksistensinya sebagai influencer, Tasya Revina ternyata memiliki bisnis yang sedang berkembang. Tidak mudah, Tasya sempat merasakan kegagalan sebelum akhirnya merasakan sukses lewat produk parfum yang dia beri nama Aniverable.

Ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/6), Tasya Revina berbagi cerita tentang perjalanan bisnisnya.

"Kebetulan mama suka koleksi, jadi pengetahuan saya tentang parfum cukup banyak. Sebelum bisnis ini, saya sempat ada bisnis lain. Tapi memang gagal, dan sempat bangkrut juga," ungkapnya.

Tasya Revina cukup jeli menentukan ceruk pasar dalam bisnisnya. Wanita 27 tahun itu memilih aroma parfum yang banyak diburu orang. 

Tasya Revina sukses kembangkan bisnis parfum. (Instagram)

"Orang Indonesia itu kan tidak hanya ingin tampil seperti bos, tapi juga ingin kecium seperti bos juga. Makanya saya ciptakan wangi yang mewah tapi harganya masih bisa terjangkau," kata dia.

Didukung sang suami, Arjuna Dewanto, Tasya yakin bisnisnya kali ini bakal meraih kesuksesan. Apalagi setelah ini dia sudah menyiapkan banyak produk kecantikan dan fesyen.

"Sekarang sudah ada delapan varian. Yang dirilis hari ini ada empat yaitu, Dramatic Queen, King of the Queen, Majestic Queen, dan Dynastic Queen. Di era digital sekarang, kita bisa menjangkau lebih luas lagi melalui media sosial dan dunia digital. Makanya saya maksimalin di sana," tutupnya.

Kehadiran Aniverable menjadi berkah tersendiri bagi Tasya Revina. Dari bisnis itu, ia bisa memenuhi berbagai kebutuhan, baik untum diri sendiri maupun keluarga.

"Berkat bisnis ini saya bisa lanjut S2 saya, bisa menguliahkan adik saya. Bisa membiayai ibu saya karena ayah saya sudah tidak ada, jadi saya tulang punggung keluarga," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait