Ini Target yang Ingin Dicapai Kartika Putri Selama Ramadhan 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri merasa Ramadhan 2018 lebih menyenangkan daripada sebelum-sebelumnya. Pasalnya, Kartika Putri pertama kalinya bertemu bulan Ramadhan setelah memutuskan berhijab.

Karena itu, artis 27 tahun tersebut giat menimba ilmu dan menargetkan bisa khatam Alquran selama Ramadhan 2018 ini. 

"Pasti semuanya samalah ya niatnya khatam Alquran. Terus juga tarawihnya nyari yang ada target khatam Alquran, jadi satu hari satu juz. Jadi secara enggak langsung kita sudah khatam satu tuh di tarawih," kata Kartika Putri ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tahun ini juga, Kartika Putri juga ingin mendekatkan diri bersama keluarga. Bintang sinetron Dunia Terbalik itu mengungkapkan dirinya ingin lebih dekat dengan keluarga dan mengajak keluarganya lebih giat mendalami ilmu agama. 

"Terus juga, kalau sendiri biasanya mengaji, alhamdulillah sekarang sama keluarga, sama kakak, ramai-ramai. Masyaallah-nya lagi, berkah hijrahnya aku ternyata enggak buat diri sendiri tapi buat keluarga buat semuanya dan ngerasain perubahan yang beda banget gitu di keluarga. Kalau dulu kan jarang kumpul, sekalinya kumpul kita salat masing-masing, kalau tahun ini salat ramai-ramai sama keluarga. Alhamdulillah hijrahnya aku tuh mengajak satu keluarga berhijrah. Jadi bahagia. Bersyukurnya," tandas Kartika Putri. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait