Uut Permatasari Isyaratkan Bella Shofie Hamil, Siapa Suaminya?

Ulfa Gusti Utami | 14 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Bella Sofie hadir dengan kabar bahagia. Pedangdut yang juga perancang busana ini kabarnya tengah berbadan dua.

Kabar tersebut pertama kali diketahui setelah pedangdut Uut Permatasari berkomentar di foto terbaru yang diunggah Bella Shofie di akun Instagramnya, Senin (11/6).

Dalam foto tersebut Bella Shofie yang asyik bersandar nampak berpose manis dengan salah satu filter di aplikasi Snapchat. Tubuh Bella Shofie memang nampak lebih berisi. Kabar kehamilannya pun seakan diperjelas oleh komentar yang diberikan oleh Uut Permatasari. 

“Sehat selalu ya bumil cantikkkk," tulis Uut Permatasari di kolom komentar.

Unggahan Bella Shofie yang dikomentarai Uut Permatasari ini pun seketika menjadi bahasan netizen usai dibagikan kembali oleh akun @lambe_turah ke Instagram, Selasa (12/6). Tak sedikit netizen yang terkejut mengetahui komentar yang di ungkap Uut. 

Mereka mempertanyakan sosok suami Bella Shofie. Pasalnya, usai bercerai dengan pengusaha bernama Suryono pada Februari 2016 lalu, Bella Shofie tak pernah mengumumkan bahwa dirinya telah menikah kembali.
 
“Suamix spa yah?,” Tanya netizen di kolom komentar.

“Astagaaa..... Udah hamil. suaminya sapa sih?yang mana mbak belsof diem aja,” celetuk netizen lain.

“Mana suaminya embak , para netijennn kepo nihhhh,”  timpal netizen lain.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait