Mantap Dinikahi Baim Wong, Paula Verhoeven: Kalau Sudah Main Perasaan Ya Gitu

Altov Johar | 25 Juni 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan prosesi lamaran dan tunangan, pada 21 Juni 2018. Momen bahagia itu akan dilangsungkan di kediaman keluarga Paula di Semarang.

Disinggung alasannya mantap dinikahi Baim Wong, Pamela Verhoeven tak tahu pasti. Apalagi jika sudah berbicara soal perasaan, yang membuatnya semua terjadi.

"Enggak tahu sih, kalau sudah main perasaan ya jalan gitu aja. Karena setiap aku berdoa, kalau memang jodoh (minta) dikasih keyakinan aja. Akhirnya makin hari makin yakin, jadi ya udah," ujar Paula Verhoeven di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Paula tak punya persiapan khusus jelang hari bahagianya dengan Baim. Hanya saja ia tidak menampik, sempat merasa gugup hingga pasrah akan dilamar Baim.

"Dari nervous sampe pasrah. Ya karena kalau dinervousin kan percuma juga ya. Jadi ya dibawa santai aja," ungkapnya.

Baim menambahkan, momen lamaran itu dimanfaatkan untuk perkenalan dua keluarga. Dia menegaskan keputusan untuk menikah karena sudah sama-sama saling yakin.

"Tapi semua udah dipikirin matang, bukan karena usia garis miring. Bukan karena usia ya. Memang udah saling kenal dan Alhamdulillah," ucap Baim Wong.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait