Mengaku Tertekan, Psikolog Independen Dihadirkan Membantu Roro Fitria

Abdul Rahman Syaukani | 13 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa penangkapan yang dilakukan polisi bagian narkoba Polda Metro Jaya pada Februari lalu, membuat Roro Fitria sangat tertekan dan terpukul sampai saat ini. Kondisi paikologisnya down menyesali perbuatan yang telah dia lakukan. Dia juga sangat merasa bersalah kepada ibunya. Apalagi setelah Roro Fitria ditangkap, kondisi kesehatan ibunda selalu terganggu, sakit-sakitan.

"Mamanya sudah (jenguk). Cuma kondisi mamanya lagi sakit, lagi kurang fit," ucap Asgar H. Sjarfi, pengacara Roro Fitria saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Khawatir dengan keadaan pelantun Jedag Jedug, psikolog independen dihadirkan untuk membantu proses pemulihan mental Roro Fitria. Karena bagaimana pun juga, kasus narkoba yang membelit bukanlah akhir dari kehidupan Roro Fitria. Dia harus cepat bangkit dari keterpurukan.

"Kalau dari psikolog independen, ada diajak ngomong. Kami terutama kawan-kawan bu Roro juga support. Dia kan enggak ada suami, enggak ada siapa, bu Roro tuh sendiri, single. Mamanya yang selalu support lagi sakit," tutur Asgar H. Sjarfi lebih lanjut.

Sebagai kuasa hukum sekaligus sahabat, dia ikut mendoakan Roro Fitria supaya bisa cepat pulih.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait