Nikita Mirzani Ungkap Keluarganya Punya Firasat Buruk terhadap Dipo Latief

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mantap ingin bercerai dari Dipo Latief, pria yang menikahinya secara siri pada 18 Februari 2018 lalu di Kemang, Jakarta Selatan. Nikita mengungkapkan, sejak awal menikah keluarganya sudah berfirasat buruk.

Ibu dua anak itu pun menceritakan, selama proses saling kenal Dipo Latief yang memaksa ingin buru-buru menikah hingga datang ke keluarga Nikita Mirzani.

"Jadi gini kemarin sebenarnya pernikahan tanggal 18 kan dia (Dipo Latief) yang mau, menikah. Dia datang ke keluarga, dia minta," ucap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Kakak kandung Nikita pun sempat tak mau merestui karena melihat ada yang tidak baik jika pernikahan itu dipaksakan. Dikatakan Nikita, di hari pernikahan sempat ada konflik.

"Sampai pernikahan kita tuh terlambat kurang lebih dua jam. Karena abang Niki nggak mau ngasih. Nggak tau apa yang dilihat di Dipo pada saat itu," terang Nikita Mirzani.

"Dia bilang ya udah kalau lu mau sama ade gua lu terima konsekuensinya segala macem, akhirnya nikah, ya gitu," tutur Nikita Mirzani," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait