Nikita Mirzani Lakukan Hal Ini Saat Menangis Sedih Karena Dipo

Supriyanto Kamis, 2 Agustus 2018 18:50:00
Nikita Mirzani Lakukan Hal Ini Saat Menangis Sedih karena Dipo (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku masih suka menangis meratapi kekecewaan yang diperbuat oleh suami sirinya, Dipo Latief. Ibu satu anak itu menyesalkan mengapa orang yang disayang tega mengkhianatinya.

"Kalau nangis yang gimana enggaklah, kadang-kadang suka beresin air mata cuma inget dia (Dipo Latief), kok jahat banget ya sama gue, ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

"Padahal apa yang semua gue lakuin itu semua yang baik-baik, tapi kok dia jahat ya," tambah Nikita Mirzani lirih.

(Pri / Tabloidbintang.com)
(Pri / Tabloidbintang.com)

Meski demikian, Nikita tak ingin berlama-lama terjebak dalam kesedihan. Di saat sedih mengingat kekecewaanya, ibu dua anak itu lebih memilih mendekatkan diri kepada sang khaliq.

"Salat dong sekarang (kalau sedih)," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Nikita melalui kuasa hukumnya mengajukan itsbat nikah sekaligus gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, Senin (16/7) kemarin.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS. Niki mengajukan itsbat untuk meresmikan pernikahan dan kemudian baru bisa diceraikan.(pri)

Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya mengajukan itsbat nikah sekaligus gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, Senin (16/7) kemarin. Niki mengajukan itsbat untuk meresmikan pernikahan dan kemudian baru bisa diceraikan.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore