Tak Terima Dituduh Lakukan Pembohongan Publik, Elly Sugigi Pamer Uang 100 Dollar

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengaku sudah membayarkan utang ke Tessa Mariska yang bermula dari bisnis investasi penonton alay. Utang tersebut sudah ditransfer beberapa kali pada 1 Agustus 2018.

Namun di sebuah acara televisi tertanggal 8 Agustus 2018, Tessa Mariska mengaku belum ada pembayaran sepeser pun masuk ke rekeningnya. Elly Sugigi bahkan sempat dituding melakukan pembohongan publik gara-gara hal itu.

Tidak terima dianggap melakukan pembohongan publik, Elly Sugigi dalam sesi jumpa pers membawa sejumlah bukti print out transfer yang dilakukan ke Tessa Mariska tertanggal 1 Agustus. Tak hanya itu, Elly Sugigi dan pengacaranya, Arifin Harahap, juga memperlihatkan sejumlah uang pecahan dalam bentuk 100 dollar Singapura. Uang tersebut akan diberikan pada Tessa Mariska jika utangnya masih kurang dibayar.

"Sampai sekarang dia tidak bisa menyebutkan nominalnya berapa. Kalau kami berikan dalam bentuk dolar rugi besar lah klien saya," ungkap Arifin Harahap dalam jumpa pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Ditegaskan Arifin, Elly Sugigi tidak pernah ada niatan untuk melakukan melakukan penggelapan dan penipuan sebagaimana laporan Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Klien kami enggak ada niatan melakukan penggelapan seperti yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya," tutur Arifin lebih lanjut.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait