Sidang Kasus Narkoba Kerap Ditunda, Ini yang Bikin Hati Roro Fitria Tenang

Abdul Rahman Syaukani | 14 September 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit Roro Fitria sejatinya digelar pada Kamis (13/9) kemarin. Namun sidang terpaksa ditunda oleh Majelis Hakim karena kuasa hukum Roro Fitria berhalangan hadir.

Penundaan sidang narkoba Roro Fitria tak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya sidang sudah beberapa kali ditunda--yang membuat Roro Fitria kecewa.

Meski begitu pelantun "Jedag Jedug" itu mengaku tenang karena setiap persidangan dia selalu ditemani ibunda, Raden Retno Winingsih. 

“Mama selalu mendukung dan alhamdulillah dengan kehadiran Mama sangat membuat hati saya tenang, menguatkan saya,” ucap Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Roro Fitria berharap dirinya diperlakukan secara adil di hadapan hukum dengan menjatuhkannya vonis rehabilitasi. Roro Fitria merasa hukuman penjara tidak tepat bagi dirinya yang kapasitasnya sebagai korban.

“Saya berharap keadilan ditegakkan dan memang saya hanya sebagai pemakai, pemakainya pasif. Jadi saya ingin bisa diselamatkan atau direhab,” aku Roro Fitria.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait