Kata Nikita Mirzani, Dipo Latief Menyesal dan Memohon untuk Rujuk

Supriyanto | 17 September 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengatakan bahwa suaminya, Dipo Latief sampai sekarang masih menghubungi agar Nikita mau rujuk dengannya. Sayangnya, Nikita enggan kembali ke pelukan Dipo.

"Masih (minta rujuk) sampai sekarang masih," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Nikita menyebutkan, Dipo Latief menyesal karena telah menyia-nyiakan dirinya. Apalagi Dipo tak pernah mau datang ke persidangan itsbat dan perceraian karena sengaja mengulur.

"Kebanyakan kan laki-laki gitu ya menyesalnya nanti setelah udah mulai-mulai keliatan salah melakukan ini itu. Awal-awalnya kan sok-sok-an gue nggak mau sama Niki," kata Nikita Mirzani.

Pada kesempatan itu Nikita Mirzani juga meluruskan kabar Dipo yang meninggalkan dirinya. Justru menurut Nikita, Dipo lah yang memohon untuk tidak cerai.

"Orang-orang bilang gue ditinggalinlah segala macem kan bisa liat sendiri kalau memang laki-laki tersebut mau cerai harusnya diproses secepatnya tapi inikan diundur-undur ternyata diundur-undurnya itu pengen rujuk. Kalau aku kan udah A ya A. Belum bernah sih gua bilang cerai akhirnya rujuk," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait